Sukses Laksanakan Porprov Sultra, Pj Bupati Buton: Semua Tidak Terlepas dari Peran Serta Kapolres dan Dandim 1413/Buton

0
379

TERAWANGNEWS.com, Buton – Pelaksanaan Pekan olahraga provinsi (Porprov) ke – XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) telah resmi ditutup oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, Sabtu (3/12/2022) malam di Alun-alun Kotamara, Kota Baubau.

Pj Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si mengatakan, suksesnya pelaksanaan Porprov yang dibuka sejak 26 November 2022 lalu tidak terlepas dari peran serta Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen dan Dandim 1413/Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan dan seluruh jajarannya.

“Pelaksanaan Porprov XIV telah ditutup pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 20.30 oleh Bapak Gubernur Sultra Bapak H.Ali Mazi, SH di Kota Baubau, yang dibuka pada pada tanggal 26 November 2022 di Pasarwajo Ibu Kota Kabupaten Buton. Semua pelaksanaan Porprov XIV tersebut tak lepas dari peran serta saudaraku Kapolres Buton Bapak AKBP Rudy Silaen dan Dandim 1413 Buton Bapak Letkol ARM Muhammad Faozan, S.Pd. M.I.Pol. dan seluruh jajarannya yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Porprov XIV tingkat Provinsi Sultra,” kata Basiran seperti rilis yang diterima media ini, Minggu (4/12/2022) sore.

Menurut Kepala BPKAD Sultra ini, kekompakan yang terbangun antara Pemda Buton, Kapolres dan Dandim 1413/Buton selama pelaksanaan Porprov, semata-mata demi menjaga nama baik Kabupaten Buton dan Kota Baubau sebagai tuan rumah.

“Kami selalu kompak dan bersinegi untuk Buton sebagai tuan rumah yang baik bersama Kota Baubau. Salam Buton Selalu di Hati ??,” ucap Basiran mengakhiri rilisnya.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here