Pemda Disebut Gagal Bahas Penataan Ruang, Pj Bupati Buton Undang Khusus Ketua FKP Buton Risman

0
345

TERAWANGNEWS.com, Buton – Pj Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si mengundang secara khusus Ketua FKP Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Risman Amin Boti.

Undangan itu disampaikan secara terbuka oleh Pj Bupati Buton dalam percakapan di Group WhatsApp (WA) The Pasarwajo, Minggu (12/2/2023) malam.

Hal itu dilakukan sebagai tindaklanjut dari pertanyaan-pertanyaan atau kritikan dari Risman di group WA tersebut. Media ini juga sebelumnya telah mengangkat persoalan tersebut¬† dengan judul ‘Pemda Buton Gagal Bahas Penataan Ruang’, edisi 11 Februari 2023.

Alhasil, respon atau tanggapan yang disampaikan Pj Bupati Buton tersebut mendapat respon positif dari para netizen di group WA tersebut. Begitupula dengan Risman.

“Pj Bupati Buton luar biasa Ats responsif atas masukan dan saran terkait pembangunan dan kemaslahatan masyarakat Buton,,, jujur jangan hanya di medsos masukan surat audensi untuk saran dan masukan ke PJ Bupati Buton,jika ada ide gagasanya untuk kemajuan buton lebih baik….,” komentar La Ode Jani salah seorang netizsn di group WA The Pasarwajo.

“Memang watak seorang pimp.beda2 pj. Bupati watakx kerja dan kerja semua masalah cepat diselesaikan klo bisa diselesaikan hari ini harus hari ini. Sejak dilantik sampai saat ini belum berubah. Mudah2an pj. Bupati akan diperpanjang 2 kali lagi agar semua permasalah dibuton cepat diselesaikan termasuk RtRw di kab. Buton.¬† mudah2an klo ada pembahasan kita bisa diundang,” sambung peserta group lainnya, La Hamu.

“Salut utk sdrku M.Risman ,telah memberikan ide-ide cemerlangnya untuk pembangunan daerah Buton tercinta ??,” puji Arman.

Pj Bupati Buton pun menyarankan kepada Risman agar menyiapkan konsep untuk berdiskusi dengan Pemda Buton. Namun, mengenai waktunya tak ditentukan.

Menanggapi undangan terbuka tersebut, Risman mengaku siap, dan hari ini, Senin (13/2/2023) sekira pukul 10.41 WITA, Risman kembali menegaskan bahwa dirinya siap berdiskusi dengan OPD terkait pada Selasa (14/2/2023) besok.

Hingga berita ini diterbitkan, Pj Bupati Buton belum memberikan tanggapan mengenai waktu yang ditentukan Risman.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here