Resmikan Terminal Tipe B di Buton, Gubernur Ali Mazi Minta Doa Masyarakat Maju di DPR RI

TERAWANGNEWS.com, Buton – Terminal Tipe B Wasaga Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dibangun Pemprov Sultra melalui Dinas Perhubungan hari ini, Senin (28/2/2023) siang diresmikan.

Terminal itu diresmikan langsung oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan membunyikan sirine.

Terminal Tipe B Wasaga berada di Kelurahan Wakoko tepatnya disekitaran Tugu Aspal.

Hadir dalam peresmian tersebut antara lain, Kepala Dinas Perhubungan Sultra, Rajulan, yang mewakili Ketua DPRD Sultra, Ketua KNPI Buton, Alvin Akawijaya Putra, Direktur Bank Sultra, Abdul Latief, Sekda Buton, Asnawi mewakili Pj Bupati Buton, TNI dan Polri serta ratusan masyarakat Buton.

Dalam sambutannya, Gubernur Ali Mazi berharap dengan diresmikannya terminal tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kepulauan Buton khususnya masyarakat Buton.

Pada kesempatan itu juga, Ali Mazi menyinggung soal pelayaran Kapal Pelni yang direncanakan singgah di Pelabuhan Banabungi. Namun, dengan syarat mendoakan dirinya bisa terpilih pada Pilcaleg DPR RI 2024 mendatang.

“Syaratanya dua, doakan saya maju DPR RI dan jadikan saya DPR RI,” kata Ali Mazi disambut tepuk tangan hadirin.

Hingga berita ini diterbitkan, Gubernur Ali Mazi bersama jajarannya sedang melakukan dialog terbuka dengan masyarakat di Terminal Tipe B Wasaga Pasarwajo.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *