Perusahaan Pemenang Tender Proyek JUT di Buton juga Tak Muncul di Situs

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Perusahaan pemenang tender proyek pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Mulya Jaya dan Desa Wajah Jaya, Kecamatan Lasalimu Selatan pada Satuan Kerja (Satker) Dinas Pertanian Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) tak muncul di situs resmi lpse.butonkab.go.id, padahal tender sudah dinyatakan selesai berdasarkan situs tersebut.

Proyek dengan kode tender 4209451 itu diikuti sebanyak 17 peserta/perusahaan. Dari 17 perusahaan, hanya 3 perusahaan yang melakukan penawaran harga, dan CV. Citra Baru adalah penawar terendah yaitu Rp599.796.509,85 dari pagu anggaran Rp665.000.000,00 yang bersumber dari APBD Kabupaten Buton tahun 2023.

Namun, saat dibuka dikolom hasil evaluasi, pemenang, dan pemenang berkontrak, tak satupun perusahaan yang muncul di tiga kolom tersebut.

Terkait itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Buton, Ma’mul Djamal tak tahu banyak mengenai hal tersebut karena masih berproses di ULP Kabupaten Buton.

“Itukan masih di ULP, kalo selesai pasti melapor,” kata Ma’mul Djamal melalui telepon WhatsApp, Jumat (28/7/2023) malam sekira pukul 21.22 WITA.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, awak media ini belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak ULP. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *