Tender Proyek Pembuatan Armada Katinting Selesai, Perusahaan Pemenang Tak Muncul di Situs

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Tender proyek Pembuatan Armada Katinting pada Satuan Kerja (Satker) Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bersumber dari APBD Kabupaten Buton tahun 2023 dinyatakan telah selesai.

Hal itu dapat dilihat pada situs resmi lpse.butonkab.go.id hari ini, Jumat (28/7/2023). Dimana dalam situs tersebut terdapat 20 peserta yang mengikuti tender. Namun, hanya 6 perusahaan yang mengajukan penawaran.

Dari 6 perusahaan tersebut, terdapat 1 perusahaan dengan harga penawaran terendah yaitu CV. Wahana Rezky Barakati sebesar Rp2.254.081.440,00 dari pagu anggaran Rp2.550.000.000,00.

Namun, sayangnya paket dengan kode tender 4260451 itu, saat dibuka di kolom hasil evaluasi tidak muncul perusahaan mana saja yang ikut dalam hasil evaluasi tersebut, begitu juga pada kolom pemenang dan pemenang berkontrak padahal tender telah dinyatakan selesai.

Terkait itu, awak media ini belum mendapatkan konfirmasi dari Kepala DKP Kabupaten Buton, Rasmin. Berulang kali dihubungi melalui teleponnya tak diangkat, begitu juga saat ditanya via WhatsApp. Sama halnya dengan Kabag ULP, Nafis, belum bisa dihubungi. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *