Pertiwi Nusantara Berbagi Ribuan Paket Sembako, Ini Kata Lia Umar Samiun

0
343

TERAWANGNEWS.com, JAKARTA – Pertiwi Nusantara Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar berbagai macam lomba dalam rangka HUT RI ke-78.

Selain lomba, Pertiwi Nusantara juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi ribuan paket sembako kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum Pertiwi Nusantara Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Lia Umar Samiun.

Bertempat di Kecamatan Ciracas Timur, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur, Lia Umar Samiun yang didampingi Ketua Pimda PKN Sulawesi Tenggara (Sultra), Samsu Umar Abdul Samiun membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Sembako tersebut dibagikan di RW 007, RT 009, 012, 013, 014 dan 016. Total penerima bantuan paket sembako sebanyak 1000 KK di RT tersebut.

Usai menyerahkan paket sembako, Lia Umar Samiun mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT RI ke-78. Kegiatan tersebut memang baru pertama kali digelar oleh Pertiwi Nusantara, namun tidak menutup kemungkinan akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya.

“Selain untuk meramaikan HUT RI ke-78 dengan berbagai lomba, kami dari Pertiwi Nusantara juga menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Insya Allah kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya, khusus dalam rangkaian HUT RI,” kata Lia Umar Samiun, Minggu (20/8/2023)

Aksi yang dilakukan oleh Pertiwi Nusantara ini lanjut Lia Umar Samiun, juga merupakan bukti nyata kepedulian Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) kepada warga yang membutuhkan.

“Ini semata-mata bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga ditengah situasi yang tidak mudah pasca pandemi,” tutupnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here