Viral di Medsos, Pj Gubernur Sultra Tegur Kadis Kominfo: Sebentar Jangan Dipotong

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Beredar video Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto nampak memperingatkan atau menegur Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badallah untuk tidak menyela pembicaraannya saat sedang memberikan keterangan.

Belum diketahui pasti, dimana dan kapan kejadian tersebut. Namun, dari video yang beredar di sejumlah Group WhatsApp pada Jum’at (8/9/2023) siang sekira pukul 12.57 WITA, Andap Budhi Revianto nampak mengenakan jas dan kopiah warna hitam.

Dari video tersebut, Andap Budhi Revianto terlihat sedang memberikan keterangan kepada beberapa orang di depannya, diduga kepada para wartawan atau sedang wawancara. Namun, di sela-sela pemberian keterangan itu, Kadis Kominfo menghampiri Andap dari arah belakang, diduga membisikan sesuatu. Tapi, langsung ditegur oleh Andap Budhi Revianto.

“Sebentar jangan dipotong,” ucap Andap.

Terkait itu, Karo Pemerintahan Setda Sultra, Muliadi mengaku tidak tahu menahu karena dirinya tidak berada di tempat kejadian.

“Kejadiannya sy tidak tau dan tidak ditempat kejadian, posisi sy masih diruang rapat,” kata Muliadi melalui WhatsApp, Jum’ at (8/9/2023) sore.

Sebagai informasi, Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian pada 5 September 2023 lalu.

Andap dilantik dalam rangka mengisi kekosongan jabatan gubernur usai masa jabatan Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Wakilnya, Lukman Abunawas periode 2018-2023 berakhir.

(al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *