Masyarakat Buton Sambut Sahril Juara 4 D’Akademy 6 Indosiar, Pj Ketua TP PKK Beri Apresiasi

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Masyarakat Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya masyarakat Kecamatan Kapontori menyambut Sahril yang berhasil merebut juara keempat Dangdut Akademi 6 (D’Akademy 6) Indosiar.

Meski Sahril hanya juara 4 dalam kontes tersebut namun masyarakat Kapontori tetap bangga dan menyambut kedatangan Sahril dengan memadati pelataran Rujab Camat Kapontori, Minggu (24/2/2024) sore.

Sahril yang memiliki nama lengkap Sahril Ramadan, S.Pi itu berhasil lolos menuju babak top 6 Besar Dangdut Academy 6.

Penampilan Sahril bahkan di puji Soimah dan sebut Sahril memiliki vokal yang langka seperti dikutip dari YouTube Indosiar.

Kedatangan Sahril turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Asisten Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Buton Alimani, S.Sos,. M.Si yang mewakili Pj Bupati Buton.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan ananda Sahril untuk tetap meningkatkan kreativitas dan berpesan untuk menggali potensi yang dimiliki, kami se-Kabupaten Buton mendukung dan mendoakan,” ungkap Asisten 1.

Asisten juga menyampaikan, seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Buton akan terus mendukung dan mendoakan Sahril dalam meniti karirnya ke depan.

Dalam kesempatan itu pula Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton, Ny. Dra. Andi Asniwati Mustari memberi apresiasi kepada Sahril yang merupakan perwakilan Kabupaten Buton dalam D’A 6 Indosiar. Ia pun berpesan agar Sahril selalu rendah hati dan tidak melupakan kampung halamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *