Sabaruddin Paena Hadiri Undangan Malam Lailatul Qadar di Desa Matawia, Panitia Ucapkan Terimakasih

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena menghadiri undangan dalam rangka memperingati malam Lailatul Qadar di Desa Matawia, Kecamatan Wolowa, Sabtu (6/4/2024) malam.

Kegiatan itu dipusatkan di Pelataran Masjid Al-Muhajirin, Desa Matawia yang dimulai sejak pukul 20.30 WITA hingga selesai.

Kepada media ini, Sabaruddin Paena mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengundang dirinya. Ia pun mengucap syukur bisa bersama-sama masyarakat Desa Matawia dalam memperingati malam yang sangat istimewa di Bulan Ramadan.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang turut mengundang saya dalam memperingati malam Lailatul Qadar ini,” ucapnya, Minggu (7/4/2024) malam.

“Saya juga merasa bersyukur bisa sama-sama dengan keluarga-keluarga dan masyarakat khususnya di Desa Matawia karena bisa memperingati malam yang sangat istimewa di Bulan Ramadan ini,” sambungnya.

Lanjut Politisi Nasdem ini mengatakan, malam Lailatul Qadar lebih baik daripada seribu bulan, segala amal ibadah jika dikerjakan dengan penuh keimanan dan berharap ridho dari Allah Ta’ala maka lebih baik dari beramal selama seribu bulan.

“Tentu malam Lailatul Qadar ini lebih baik daripada seribu bulan, segala amal ibadah jika dikerjakan penuh dengan keimanan dengan berharap ridho dari Allah Ta’ala maka lebih baik dari kita beramal selama seribu bulan,” ujarnya.

Diakhir wawancara dengan Terawangnews.com, Sabaruddin Paena kembali mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Matawia yang telah memilih dirinya pada Pileg 14 Februari 2024 lalu.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Matawia yang telah memilih saya pada Pileg 14 Februari kemarin. Walaupun saya tidak kembali terpilih untuk periode 2024-2029 tetapi saya berharap agar silaturahmi kita harus tetap terjaga, karena dalam pertarungan politik, menang kalah itu sudah pasti namun yang terpenting kekompakan dan hubungan kekeluargaan kita jangan sampai terputus,” ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Ikhsan mengucapkan terimakasih kepada Sabaruddin Paena yang telah menghadiri kegiatan tersebut.

“Pertama-tama kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sabaruddin Paena yang telah memenuhi undangan kami dan bersedia hadir bersama-sama kami di Pelataran Masjid Al-Muhajirin ini dalam rangka memperingati malam Lailatul Qadar,” ucapnya.

Menurutnya, Sabaruddin Paena merupakan sosok Anggota DPRD yang merakyat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Seperti, saat ini, meski Sabaruddin Paena sudah tidak terpilih lagi sebagai Anggota Dewan periode 2024-2029 namun masih mau meluangkan waktunya untuk masyarakat khususnya masyarakat di Desa Matawia.

“Yang kami kenal khusunya saya pribadi, Pak Sabaruddin Paena ini merupakan sosok Anggota DPRD yang merakyat dan selalu ada untuk masyarakat. Dan walaupun beliau sudah tidak terpilih lagi sebagai Anggota Dewan tapi beliau tetap masih mau meluangkan waktunya untuk masyarakat, dan kehadiran beliau juga sangat membantu meringankan beban kami,” ungkapnya.

Sama halnya dengan sejumlah tokoh masyarakat Desa Matawia mengaku, merasa bangga dengan Sabaruddin Paena. Sebab, mereka tidak mengira Sabaruddin Paena akan hadir dalam kegiatan tersebut ditengah kesibukannya sebagai Anggota DPRD Buton periode 2019-2024.

“Kami merasa bangga dan terharu dengan Bapak Sabaruddin Paena. Menurut kami Pak Sabaruddin Paena ini memang Anggota DPRD yang merakyat selama ini, kami juga tidak sangka bahwa beliau akan hadir mengingat kesibukan beliau sebagai Anggota DPRD,” ucap tokoh.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *