Spanduk Ucapan Idul Fitri Balon Walikota Baubau, Lia Umar Samiun Bertebaran

TERAWANGNEWS.com, BAUBAU – Menjelang pelaksanaan pemilu pada November 2024 mendatang, para calon kepala daerah mulai mensosialisasikan diri dan mengambil simpatik masyarakat melalui pemasangan banner, baliho hingga spanduk.

Di Kota Baubau, baliho dan spanduk ucapan selamat Idulfitri bermunculan di beberapa lokasi menjelang perayaan Lebaran 2024 di Kota Baubau. Salah satunya baliho bergambar Lia Umar Samiun dengan keterangan sebagai calon Walikota Baubau.

Spanduk itu terlihat pada beberapa titik yang menjadi lokasi pelaksanaan Sholat Idul Fitri. Semisal di Stadion Betoambari, Pantai Kamali, Masjid Keraton Buton, Masjid Wajo, Masjid Lamangga, Islamic Center, panti asuhan dan sejumlah masjid lainnya.

Dimintai konfirmasi terkait spanduk bergambar dirinya, Lia Umar Samiun tak menampik. “Iya, itu inisiatif dari sukarelawan,” kata Lia Umar Samiun yang juga Ketua Umum Pertiwi Nusantara dilansir dari Satulis.com, Selasa (9/4/2024).

Selain spanduk Lia Umar Samiun, beberapa spanduk bakal calon walikota Baubau dari sejumlah figur juga mulai bertebaran. Ada nama Ketua Golkar Kota Baubau yang juga Ketua DPRD Baubau, H Zahari, Laode Ahmad Monianse, H Yusran Fahim, La Ode Mustari hingga pendatang baru seperti Fahmy Fataleno.

Penulis: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *