Momen Idul Fitri, Deretan Pejabat Publik Hadir di Kediaman Lia Umar Samiun, Diantaranya Pj Walikota dan Ketua DPRD Baubau

TERAWANGNEWS.com, Baubau – Pada momen perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, kediaman Ketua Umum Pertiwi Nusantara, Lia Umar Samiun diramaikan oleh sejumlah tamu, mulai pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Baubau, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Baubau dan Kab Buton, hingga politisi legislatif.

Sejumlah pejabat yang tampak hadir bersilaturahmi di rumah Lia Umar Samiun mulai dari Dr. Rasman Manafi Penjabat (Pj) Walikota Baubau bersama ibu dan rombongan, Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk, Dandim 1413 Buton, Letkol Inf. Ketut Janji, SH serta Ketua DPRD Kota Baubau yang juga Ketua Golkar Kota Baubau, H. Zahari.

Pada kesempatan ini, Lia Umar Samiun menyatakan bahwa silaturahmi menjadi amal yang menyempurnakan ibadah selama Bulan Ramadan. Bahkan sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan di Hari Raya Idul Fitri.

“Sudah menjadi tradisi dan budaya masyarakat Indonesia yang dilakukan setiap hari raya Idul Fitri,” kata Lia Umar Samiun dilansir dari Satulis.com, Kamis (11/4/2024).

“Di hari yang penuh kemuliaan ini, saya mengajak seluruh elemen untuk semakin memperkuat persaudaraan, bersatu demi keutuhan. Terlebih pasca Pemilu Nasional dan juga dalam menghadapi Pemilu lokal, dalam hal ini Pilkada. Kita jangan terkotak-kotak. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan bimbingan-Nya bagi kita semua,” ungkapnya.

Kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Baubau, Lia Umar Samiun mengucapkan selamat berkumpul bersama keluarga merayakan Idul Fitri.

“Selamat merayakan hari kemenangan, mari terus merajut persatuan dan kesatuan,” tutup Lia Umar Samiun yang juga merupakan bakal calon Walikota Baubau itu.

Editor: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *