Buat Surprise, Balon Walikota Baubau Lia Umar Samiun ‘Grebek’ Rumah Warga

TERAWANGNEWS.com, BAUBAU – Aksi “Grebek” rumah di momen Idul Fitri 1445 Hijriah oleh bakal calon Walikota Baubau, Lia Umar Samiun dengan jargon KAMALI (Kami bersama Lia) berhasil membuat heboh warga yang rumahnya dikunjungi.

Uniknya, kunjungan ke rumah warga oleh Ketua Umum Pertiwi Nusantara itu dilakukan secara dadakan yang diumumkan lewat postingan Lia Umar Samiun via media sosial Instagram.

Berawal dari cuitan di akun Instagramnya, Lia Umar Samiun memposting tulisan “Siapa yang ingin dikunjungi rumahnya?” dan kemudian mendapat respons positif dari warga net yang mengundang Lia Umar Samiun untuk berkunjung ke rumah.

Tidak disangka, Lia Umar Samiun membalas satu per satu pesan tersebut dan langsung menuju ke rumah-rumah yang diundang. Sesampainya di rumah warga, Lia Umar Samiun langsung berbaur dan mendapat sambutan hangat. Ia juga tidak lupa membawa hadiah sebagai tanda terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya.

“Ini kegiatan spontanitas, menyambangi warga yang ingin disambangi. Apalagi ini masih momen lebaran, jadi sekalian silaturahim dan mencicipi kue lebaran di rumah warga,” kata Lia Umar Samiun dilansir dari Satulis.com, Minggu (14/4/2024).

“Alhamdulillah, kehadiran kami disambut positif. Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” urainya.

Kunjungan dadakan yang digelar Minggu (14/4/2024), Lia Umar Samiun menyambangi 3 rumah warga yang berada di Kelurahan Wameo, Kelurahan Sulaa dan Kelurahan Lanto.

“Saya kaget. Awalnya hanya coba-coba saja, eh ternyata dapat respon. Lebih kaget lagi, ternyata ibunya (Lia Umar Samiun) datang benaran. Masya Allah, luar biasa sekali. Saya senang dan bangga bisa bertemu langsung, bahkan dikunjungi dirumah. Terimakasih ibu, semoga sukses,” ungkap surti, warga Lanto, linkungan Langkariri.

Editor: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *