Maju di Pilkada Buton 2024, Ledrik Takaendengan Resmi Daftar di Partai Nasdem, Sabaruddin Paena: Bisa Bawah Buton Lebih Baik

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Ledrik V.M Takaendengan, S.H,.M.H yang saat ini masih menjabat sebagai Kajari Buton, resmi mendaftarkan diri di Partai Nasdem, Kamis (25/4/2024) sebagai bakal calon Bupati Buton pada Pilkada 27 November 2024.

Saat pendaftaran, Ledrik diterima langsung oleh Ketua Bappilu Pemenangan Partai Nasdem Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena ditemani Sekretaris Nasdem, La Ode Syafruddin di Sekretariat Partai Nasdem.

Sabaruddin Paena mengatakan, visi dan misi yang diajukan Ledrik sejalan dengan Partai Nasdem. Ia juga meyakini Ledrik akan membawah Buton kearah yang lebih baik lagi.

“Pada prinsipnya visi misi yang diajukan Pak Ledrik sejalan dengan Partai Nasdem,” katanya kepada media ini, Kamis (25/4/2024) usai menerima berkas pendaftaran Ledrik.

“Dan kami melihat sosok Ledrik ini akan bisa membawa Buton kearah yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Lanjut Sabaruddin Paena yang juga merupakan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Buton itu mengatakan, pada prinsipnya Partai Nasdem memberikan ruang kepada putra putri terbaik untuk membangun Buton.

“Dan kami juga tidak melihat lagi siapa dan siapa, karena Nasdem untuk putra putri terbaik yang mempunyai niat untuk membangun Buton,” jelasnya.

Selain itu, sosok Ledrik Takaendengan kata Sabarudin Paena, merupakan figur yang sudah memiliki kontribusi dan dedikasi yang besar terhadap Kabupaten Buton, sehingga dari Partai Nasdem menyambut baik niatan Ledrik mendaftar di Partai Nasdem untuk maju di Pilkada 2024.

“Jadi kani sangat mengapresiasi niatan Ledrik mendaftarkan diri di Partai Nasdem apalagi memang Pak Ledrik ini sudah memiliki kontribusi dan dedikasi yang cukup besar terhadap daerah ini,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *