Muhammad Ridwan Balon Bupati Buteng Gelar “Koja-koja” dengan Masyarakat di Sangia Wambulu

TERAWANGNEWS.com, BUTENG – Muhammad Ridwan, bakal calon (Balon) Bupati Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan pertemuan santai atau koja-koja di Kecamatan Sangia Wambulu. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan warga yang antusias, menandai langkah Ridwan dalam berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung, Minggu (28/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Ridwan menyapa, keluarga, teman, serta masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, sekaligus menyampaikan niatnya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Buton Tengah dan menyampaikan visi dan misinya untuk kemajuan daerah tersebut.

“Tidaklah cukup bagi kita hanya menjadi saksi dari perubahan, kita harus menjadi bagian aktif untuk menggali potensi dan mengatasi tantangan yang dihadapi bersama-sama, guna kemajuan daerah Buton Tengah” ujar Muhammad Ridwan, menegaskan komitmennya membawa perubahan yang positif.

Tanggapan positif dari masyarakat tercermin dengan tepuk tangan yang meriah. Ridwan menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang hadir, sekaligus meminta dukungan dalam perjalanannya sebagai pemimpin yang diharapkan.

Di antara para pendukungnya, Wa Ode Yusniar, seorang ibu rumah tangga dari Kelurahan Tolandona, memberikan dukungan penuh kepada Ridwan. Yusniar menyoroti kepedulian dan keberpihakan Ridwan terhadap masyarakat.

“Dengan kepemimpinan yang penuh kepedulian dan aksesibilitas Ridwan, saya yakin daerah kita akan mengalami perubahan yang nyata menuju masa depan yang lebih baik,” kata Yusniar, menyatakan harapannya atas perubahan positif yang akan dibawa Ridwan untuk Kabupaten Buton Tengah.

Yusniar juga menambahkah, bahwa Muhammad Ridwan seorang yang dermawan sekaligus peduli terhadap sesama dan sangat merakyat, pihaknya sering kali melihat Ridwan turun lansung kelapangan dan selalu membantu.

Penulis: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *