Dugaan Keracunan Makanan di Buton, Polisi Periksa Istri Tuan Pesta, Suaminya Sakit

0
678

TerawangNews.com, BUTON – Hingga saat ini, Satreskrim Polres Buton, Sulawesi Tenggara sudah memeriksa satu orang saksi terkait dugaan keracunan makanan saat pesta pernikahan di Desa Galanti, Kecamatan Wolowa beberapa hari lalu.

Saksi yang diperiksa tersebut adalah istri dari tuan pesta yang menyelenggarakan acara pernikahan.

“Masih satu saksi yang diperiksa,” kata Kasatreskrim Polres Buton, AKP Dedi Hartoyo, Kamis (3/12/2020) sore melalui WhatsAppnya.

Sementara itu terhadap La Sindi selaku suami dari saksi, belum diamankan, karena yang bersangkutan masih sakit dan saat ini sementara dirawat di Puskesmas Wolowa.

“Untuk pemilik pesta (La Sindi-red) belum diamankan karena masih sementara sakit dan saat ini dirawat di Puskesmas Wolowa,” ujarnya.

Terkait kasus tersebut masih kata Dedi, selain sudah memeriksa satu orang saksi pihaknya juga telah mengamankan sampel makanan dan sementara menunggu hasil Laboratorium dari BPOM Kendari.

“Sampel makanan telah kami amankan dan sudah kami koordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buton, sekarang masih menunggu hasil Laboratorium dari Balai POM Kendari,” pungkasnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here