Dukung Program Pemda Buton, Danramil 1413-13/Lasalimu Ikut Tanam Bibit Pala dan Kelapa

0
63

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Demi mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Komandan Koramil (Danramil) 1413-13/Lasalimu, Kapten Arm. La Bondo ikut serta pada penanaman bibit pala dan kelapa di Desa Labuandiri, Kecamatan Siotapina, Buton, Rabu (27/1/2021).

Dalam kegiatan itu, Danramil tidak turun sendiri, sebahagian personelnya juga dilibatkan untuk mensukseskan program yang dicanangkan oleh Bupati Buton, La Bakry tersebut.

“Program palanisasi dan penanaman bibit kelapa yang di programkan oleh Bapak Bupati Buton ini sangat baik, oleh karenanya itu harus kita dukung bersama,” kata Danramil, Kamis (28/1/2021).

Hal itu dilakukan lanjut Danramil, sebagai tindak lanjut dari perintah Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka SE,.MM yaitu sebagai bentuk dukungan TNI terhadap program Pemda, serta membantu masyarakat yang dalam kesulitan.

“Dan hal ini dilakukan oleh seluruh personel jajaran yang berada di bawah Kodam XIV/Hasanuddin, tidak terkecuali personel Koramil 1413-13/Lasalimu yang turut serta dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah pada kegiatan penyerahan dan penanaman bibit pala dan kelapa dari Bupati Buton kepada masyarakat,” ungkapnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here