Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1413-02/Pasarwajo Tampung Aspirasi Pelaku UMKM di Kombeli

0
19

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Upaya Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka dalam mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 terus dilakukan.

Hal itu langsung ditindak lanjuti oleh Kodim 1413/Buton dan Personel Koramil 1413-02/Pasarwajo.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1413-02/Pasarwajo, Serka Safiudin, pada hari ini, Sabtu (30/1/2021), ia mengatakan bahwa, di tengah pandemi Covid-19, para pelaku UMKM harus tetap berjalan seiring dengan kebijakan pemerintah tentang pembatasan aktifitas dan penerapan protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, pelaku usaha UMKM harus tetap berjalan seiring dengan kebijakan pemerintah tentang pembatasan aktifitas dan penerapan protokol kesehatan,” katanya saat menyambangi para pelaku UMKM di Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Menurut Serka Safiudin, saat ini banyak masyarakat yang ingin berusaha. Namun, terkendala pada modal, sehingga apa yang mereka harapkan belum bisa terwujud.

“Di tengah pandemi Covid-19, UMKM harus tetap berjalan, namun banyak masyarakat yang ingin berusaha akan tetapi terkendala di permodalan,” pungkasnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here