Peduli Sesama di Bulan Suci Ramadan, Ansor Busel Berbagi Takjil

0
95

TERAWANGNEWS.COM, BUSEL – Jelang buka puasa, Pimpinan Cabang (PC) Ansor Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra) membagi-bagikan takjil kepada masyarakat khususnya para pengendara di Kecamatan Batauga, Jum’at (23/4/2021) kemarin.

Ketua PC Ansor Busel, Hardi Kamaru mengatakan, kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama khususnya di Bulan Suci Ramadan.

“Ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama di Bulan Suci Ramadan,” kata Hardi Kamaru melalui rilisnya kepada terawangnews.com.

Selain itu lanjut Hardi, kegiatan ini juga adalah untuk menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap bulan yang penuh ampunan, maka sudah sepatutnya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, baik untuk pribadi Ansor sendiri maupun sesama.

“Ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap bulan yang penuh ampunan ini, sudah sepatutnya kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk kita secara pribadi dan sesama,” ujarnya.

Untuk itu ia berharap, Bulan Suci Ramadan hendaknya dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap masyarakat lainnya.

“Saya berharap kita semua menjadikan Ramadan sebagai momentum yang tempat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap sesama,” harapnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here