Asyik Berenang, Seorang Anak Hilang Terseret Ombak

0
229

TERAWANGNEWS.com, Balikpapan – Seorang anak berusia 16 tahun bernama Aditya Chandra dilaporkan hilang saat tengah berenang di kawasan pantai belakang bandara lama Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dilaporkan, Sabtu (24/7/2021) sekira pukul 17.40 WITA, korban bersama temannya Sariansyah yang merupakan pelapor berenang bersama, tak lama kemudian korban dinyatakan hilang terseret ombak.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Melkianus Kota, melalui Kasiops Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Octavianto mengatakan, bahwa pihaknya menerima laporan atas insiden tersebut pada pukul 18.10 WITA dan langsung bersiap ke tempat kejadian.

“Sore ini pada pukul 18.10 Wita kita menerima laporan dan anggota kami langsung bergegas dan menuju tempat kejadian pada pukul 18.30 Wita dan membawa rubber boat dan beranggotakan 4 orang team rescuer,” ujarnya melalui press release grup WhatsApp, Sabtu (24/7/2021).

Hingga berita ini dinaikan, Tim Sar masih mencari keberadaan Aditya yang juga dibantu oleh keluarga korban. Adapun kondisi cuaca pada Sabtu (25/7/2021) malam ini yaitu berangin dengan langit cerah.

Reporter: Rizkia

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here