Nanang Lakaungge Ditunjuk sebagai Ketum PERBASI Buton

0
420

TERAWANGNEWS.com, Buton – Nanang Lakaungge, S.Km.,M.Si ditunjuk sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2021-2025.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan PERBASI Sultra Nomor: 03 Tahun 2021 Tanggal 13 Juli 2021 yang ditetapkan di Kendari, Sultra.

Kepada terawangnews.com, Nanang Lakaungge mengucapkan terimakasih kepada PERBASI Sultra atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada PERBASI Sultra atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjabat sebagai Ketum PERBASI Kabupaten Buton,” ucapnya, Rabu (25/8/2021) malam.

Tentu lanjut Nanang Lakaungge, ia dan Pengurus PERBASI Buton lainnya akan menjalankan amanah tersebut dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku serta petunjuk dan bimbingan dari PERBASI Sultra.

“Insya Allah saya dan pengurus PERBASI yang ada akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Namun tambah Nanang Lakaungge yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Buton ini berharap, dukungan dari semua pihak demi kemajuan PERBASI di wilayah Buton tentunya dan Sultra umumnya.

Terlebih masih kata Nanang Lakaungge, pada tahun 2022 mendatang, Kabupaten Buton ditunjuk sebagai tuan rumah bersama Kota Baubau pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra.

“Dukungan semua pihak tentu sangat kami harapkan demi kemajuan dan perkembangan PERBASI di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here