Sambut Tim Gugus Tugas Sultra di Gerai Vaksin Polres Buton, Kapolres: Tiap Hari Kami Lakukan Penyuntikan Vaksin

TERAWANGNEWS.com, Buton – Tim Gugus Tugas Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini, Jum’at (24/9/2021) mengunjungi Gerai Vaksi Polres Buton.

Kunjungan Tim Gugus Tugas itu diterima langsung Kapolres Buton, AKBP Gunarko.

Kepada Tim Gugus Sultra, Kapolres mengaku bahwa pihaknya terus menggencarkan vaksinasi serta sosialiasi secara masif terkait protokol kesehatan di Kabupaten Buton.

“Gerai vaksin Polres Buton setiap hari melakukan penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat, para pelajar mulai dari tingkat SMP hingga SMA mendapatkan vaksin dari Polres Buton dan itu kami lakukan setiap hari secara mobile,” kata Kapolres dilansir dari tribrata-news.buton.sultra.polri.go.id, Jum’at (24/9/2021).

Menurutnya, tren positif kasus Covid-19 di Kabupaten Buton yang melandai terjadi karena kerja keras semua pihak dalam penanganannya.

“Momentum ini harus terus dipelihara guna memastikan masyarakat siap hidup berdampingan dengan Covid-19,” ujarnya.

Selain itu lanjut Kapolres, pihaknya akan terus memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat dan pelajar di Kabupaten Buton demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan bebas dari pandemi Covid-19.

“Pihak masyarakat serta pelajar di Kabupaten Buton terus bergotong-royong untuk mendapatkan vaksinasi dan kami dari pihak Polres Buton akan terus memberikan pelayanan prima terkait vaksinasi demi terwujudnya masyarakat yang sehat bebas dari pandemi Covid-19,” tandasnya.

Editor: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *