Kapolsek Sampuabalo Ajak Masyarakat di Wilayah Hukumnya Jaga Kamtibmas

0
90

TERAWANGNEWS.com, – Buton – Kapolsek Sampuabalo, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), IPTU Herman Mota, SH mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Hal itu dikatakan saat menggelar doa bersama di Polsek Sampuabalo, Kamis (14/10/2021) kemarin Sekira pukul 16.00 WITA.

“Mengajak semua elemen masyarakat utamanya unsur muspika dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Siotapina untuk bersama-sama membangun kerjasama yang baik dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tulis Kapolsek seperti rilis yang diterima media ini, Jumat (15/10/2021).

Untuk itu, Kaposek berharap, agar segala macam potensi kerawanan yang dapat memicu terjadinya konflik sosial bisa secepatnya diselesaikan sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga.

“Agar segala macam potensi kerawanan yang ada dapat secepatnya diselesaikan bersama sehingga tidak berkembang menjadi konflik sosial yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas,” harapnya.

Untuk diketahui, doa bersama yang diselenggarakan di Mako Polsek Sampuabalo tersebut turut dihadiri antara lain, Camat Siotapina, Larahadi, para Babinsa, kepala desa, Ketua BPD, tokoh adat, tokoh agama, serta masyarakat lingkup Kecamatan Siotapina dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here