Lagi, Polres Buton Bakal Gelar Vaksinasi Covid-19, Kali Ini Dipusatkan di Permandian Baaluwu Matanauwe

0
89

TERAWANGNEWS.com, Buton – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan kembali melakukan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi kali ini akan dipusatkan di Permandian Baaluwu, Desa Matanauwe, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sabtu (23/10/2021) mendatang.

“Ini kegiatan rutin yang diselenggarakan Polres Buton, tapi kali ini pada Sabtu nanti dipusatkan di Permandian Kolam Matanauwe,” kata Kapolsek Sampuabalo, IPTU Herman Mota saat berdialog dengan para kepala desa dan kepala puskesmas se-Kecamatan Siotapina dengan agenda persiapan pelaksanaan vaksinasi di Mako Polsek Sampuabalo, Senin (18/10/2021) kemarin.

Adapun jumlah peserta yang akan disuntikan vaksin sinovac dosis 2 ini lanjut Kapolsek yaitu sebanyak 220 orang, terdiri dari pelajar SMP dan SMA/Sederajat, usia 12-17 tahun yang ada di wilayah Kecamatan Siotapina.

“Jadi pesertanya itu 220 orang, usia 12 sampe 17 tahun atau para pelajar SMP dan SMA, vaksin sinovac dosis 2,” sebutnya.

Meski begitu tambah Herman Mota, pihaknya juga menerima masyarakat umum yang ingin divaksin pada kegiatan vaksinasi Sabtu mendatang.

“Jadi kalo ada masyarakat yang mau divaksin, kita juga terima,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here