Kapolda Sultra Tinjau Vaksinasi Massal di Buton

TERAWANGNEWS.com, Buton – Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto bersama jajaran pejabat utama Polda Sultra meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Pasarwajo, Kelurahan Kambulambulana, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Rabu (5/1/2022).

Kapolda Sultra dalam lawatannya di Bumi Penghasil Aspal ini disambut langsung Bupati Buton, Drs. La Bakry, M.Si, Ketua DPRD Buton, Hariasi Salad, SH, Kapolres Buton, AKBP Gunarko, S.IK., M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Buton, Ledrik Vektor Masak Takaendengan, SH., MH., dan Danramil Pasarwajo, Kapten Inf. Isnadi Edi Darmawan.

Kunjungan kerja Kapolda dalam rangka menyukseskan vaksinasi massal presisi Polri ini sekaligus dirangkaikan dengan Bakti Sosial.

Vaksinasi massal tersebut menyediakan door prize dimana masing-masing peserta vaksin mendapatkan dua kupon undian yaitu kupon hadiah hiburan yang bisa dibawa pulang oleh semua peserta vaksin dan kupon hadiah utama yaitu sepeda motor sepeda, kulkas, TV 32 inch, HP, dispenser, dan rice cooker.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sultra bersama Bupati Buton dan Anggota Forkopimda Kabupaten Buton menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Untuk diketahui, hingga saat ini capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Buton mencapai kurang lebih 60 persen.

Editor: La Ode Ali

Sumber: Facebook Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *