Resmikan Jalan Penghubung Talaga Baru-Bonelalo, Bupati Buton Sebut Umar Samiun

0
413

TERAWANGNEWS.com, Buton – Bupati Buton, Drs. La Bakry, M.Si meresmikan jalan poros yang menghubungkan Desa Talaga Baru dengan Desa Bonelalo, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (29/1/2022).

Volume pekerjaan ruas jalan ini sesungguhnya 4.145 meter. Namun karena ada hambatan sehingga dialihkan ke Desa Malaoge, Kecamatan Lasalimu Selatan shingga yang dikerjakan hanya 3.425 meter.

Dengan peresmian jalan ini, Bupati Buton berharap, dapat digunakan dengan baik, sekaligus sebagai moda transportasi warga setempat.

Ketua Bapera Sultra ini menekankan, kepada masyarakat Desa Talaga Baru dan Bonelalo untuk menjaga fasilitas jalan tersebut dan sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Tadi yang menggagas acara ini mengulas jalan ini belum diperhatikan. Namun pada masa Umar Bakry (Samsu Uma Abdul Samiun-La Bakry, Bupati dan Wakil Bupati Buton-red) jilid 2, alhamdulillah bisa kita perhatikan,” ucapnya.

Walau masih ada kekurangan tambah Ketua DPD II Golkar Buton ini, namun janji untuk melakukan perubahan setidaknya sudah dibuktikan.

“Dan alhamdulillah janji tersebut bisa kita hadirkan di tengah masyarakat, meskipun masih ada kekurangan yang akan terus kita perbaiki,” pungkasnya.

Penulis: Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here