Peduli Sesama, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bersama Polwan Polres Baubau Berbagi Sembako

0
108

TERAWANGNEWS.com, Baubau – Peduli sesama, Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo dan Ketua Bhayangkari, Ny. Tari Erwin Pratomo bersama Polwan Polres Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi 100 paket sembako, Senin (25/4/2022) sekira pukul 16.00 WITA.

Sembako itu berupa beras dan telur yang diberikan kepada para pemulung, pendorong gerobak, tukang becak, penjual di pinggir jalan, dan pekerja harian.

“Kapolres Baubau dan Ketua Bhayangkari Cabang Baubau bersama Polwan Polres Baubau membagikan 100 paket sembako berupa beras dan telur kepada pemulung, pendorong gerobak, abang becak, penjual di pinggir jalan, pekerja harian dan mereka-mereka yang berhak menerima sembako,” kata Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo melalui Kasi Humas Polres Baubau, IPTU Abdul Rahmad melalui keterangan tertulisnya, Senin malam.

Pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara hunting diantaranya Pantai Kamali, Pertokoan di Jalan Yos Sudarso, seputaran Pelabuhan Murhum, dan seputaran Lembah Hijau.

“Apa yang sudah dianugerahkan kepada kita, apa yang kita miliki saat ini itu semua bukan milik kita, untuk itu di bulan suci Ramadan ini kita terketuk untuk berbagi berkah kepada sesama,” ujarnya.

Menurutnya, Polri selain sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, juga yang terpenting adalah bisa menjadi panutan untuk saling berbagi kepada sesama.

“Polri selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, paling penting kita harus selalu menjadi saluran berkah bagi sesama seperti inisiatif dari rekan-rekan Polwan Polres Baubau di bulan suci Ramadan ini untuk kita tetap bisa berbagi berkah kepada sesama bagi yang membutuhkan,” tutupnya.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here