Siap Tarung di Porprov Sultra 2022, Ini yang Dilakukan Ketua PERBASI Buton Nanang Lakaungge

0
115

TERAWANGNEWS.com, Buton – Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra 2022, Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Buton mulai melakukan seleksi calon Atlet.

Seleksi akan dilakukan selama 4 hari sejak Rabu (22/6/2022) kemarin hingga 25 Juni 2022 di Lapangan Kambula-mbulana, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, para pengurus serta pelatih PERBASI Buton dan Ketua Harian KONI Buton, La Ode Malihu.

Ketua PERBASI Kabupaten Buton, Nanag Lakaungge mengatakan, seleksi diikuti oleh putra putri berjumlah 50 orang yang berasal dari masing-masing Club Basket ataupun perorangan yang ada di wilayah Kabupaten Buton.

“Yang kemudian akan dipilih PERBASI Kabupaten Buton dalam ajang Porprov 2022 ini,” kata Nanag Lakaungge melalui keterangan tertulisnya, Rabu malam.

Para Atlet yang terpilih nanti lanjut Ketua Karang Taruna Kabupaten Buton ini, diharapkan bisa menyumbangkan medali emas pada Porprov mendatang sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Buton.

“Saya berharap, bisa memberikan yang terbaik buat Buton yaitu medali emas,” harap Nanang Lakaungge.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here