Tutup Turnamen Futsal Antar Pelajar di Wolowa Baru Buton, Ini Kata Sabaruddin Paena, Ketua Panitia: Terimakasih Banyak Pak

0
274

TERAWANGNEWS.com, Buton – Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena resmi menutup Turnamen Futsal Antar Pelajar SD, SMP, dan SMA tahun 2022 Desa Wolowa Baru, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (6/7/2022) sore di Lapangan Desa Wolowa Baru.

Turnamen tersebut dilaksanakan selama 11 hari sejak 26 Juni 2022 lalu oleh Karang Taruna Desa Wolowa Baru.

Kepada Terawangnews.com, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara karena kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun kita tahu ada beberapa kendala tapi itu hal biasa,” ucap Sabaruddin.

Sebagai Anggota DPRD yang lahir dari Dapil III (Kecamatan Wolowa, Siotapina, Lasalimu Selatan), Sabaruddin Paena juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Wolowa khususnya masyarakat Desa Wolowa Baru, karena dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi khususnya untuk mempererat rasa kekeluargaan.

“Saya sebagai Anggota DPRD yang lahir dari Dapil III mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Wolowa khususnya masyarakat Wolowa Baru karena kegiatan ini menjadikan kita untuk selalu bersilaturahmi terutama kita bisa selalu mempererat tali persaudaraan,” ucapnya lagi.

Dipastikannya, kegiatan serupa bukanlah pertama dan terkahir. Sebab, lanjut Politisi NasDem ini, berkat suara yang diberikan masyarakat Desa Wolowa Baru pada Pilcaleg 2019 lalu, kini ia bisa menjadi Anggota DPRD.

Sehingga, sudah menjadi kewajibannya tambah Sabaruddin Paena, untuk selalu mengabdikan diri kepada masyarakat khsusunya masyarakat Desa Wolowa Baru.

“Saya sebagai Anggota DPRD yang bapak ibu pilih yang telah memberikan saya tempat di DPRD, Insya Allah bahwa kegiatan ini bukan yang pertama dan terkahir, saya akan selalu mengabdikan diri dan kegiatan seperti ini saya akan selalu mendukung apalagi ini membawa nama Karang Taruna Desa Wolowa Baru,” tegasnya.

Selain itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Buton ini, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polsek Wolowa telah mengawal kegiatan tersebut sehingga Turnamen Futsal Antar Pelajar ini berjalan aman dan lancar.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polsek Wolowa yang betul-betul telah menjaga sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Disinggung soal politik kedepan. Apakah yang dilakukannya selama ini hanyalah bentuk pencitraan saja untuk kembali dipilih pada Pilcaleg 2024 mendatang? Ditanggapi santai Sabaruddin Paena. Katanya, mengenai politik kedepan, ia serahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Namun, yang pasti saat ini, ia hanya ingin bekerja dan mengabdi untuk daerah dan masyarakat sampai masa jabatannya berkahir di 2024 nanti.

“Soal itu biarlah masyarakat yang menilai, saya serahkan semua ke masyarakat. Tapi bagi saya, apa yang saya lakukan selama ini hanya bentuk tanggungjawab saya kepada masyarakat khususnya di daerah konstituen saya, karena saya sadar tanpa suara mereka saya tidak menjadi seperti ini. Intinya saya hanya ingin bekerja dan mengabdi hingga masa jabatan saya berkahir di 2024 nanti. Dan saya selalu berharap jabatan yang saya emban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat agar suara yang mereka berikan ke saya tidak sia-sia,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Alaudin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Sabaruddin Paena.

Menurutnya, bantuan dan dukungan Sabaruddin Paena sangat bermakna atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya mewakili seluruh pantia mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Sabaruddin Paena atas bantuan dan partisipasinya selama kegiatan turnamen ini berlangsung hingga ditutup hari ini,” katanya.

Senada dengan Kepala Desa Wolowa Baru, Idul. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Sabaruddin Paena.

Ia pun merasa bangga memiliki perwakilan atau Anggota DPRD seperti Sabaruddin Paena. Sebab, lanjut Idul, Sabaruddin Paena selalu hadir dan berbaur dengan masyarakat.

“Pertama saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pak Sabaruddin. Dan kedua saya khususnya secara pribadi merasa bangga punya Anggota DPRD seperti beliau, karena bagi saya sangat langka kita temui Anggota DPRD seperti ini yang selalu berbaur dan ada untuk masyarakat,” ucapnya.

Siapa para juara dalam Turnamen Futsal Antar Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA tersebut? Nantikan berita selanjutnya hanya di Terawangnews.com!

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here