Geram, DPRD Bakal Seret Kadispora ke Jalur Hukum

TERAWANGNEWS.com, Buton – Pernyataan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Abdul Zainudin Napa tentang “Sesuatu” di salah satu media online, membuat geram Anggota DPRD Buton, La Subu.

Merasa tidak senang dengan kalimat itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Buton ini akan meminta Kadispora mempertanggungjawabkan pernyataannya itu.

“Saya meminta juga kepada ketua DPR untuk melakukan rapat kerja bersama dengan Dispora. Untuk mempertanyakan kata “Sesuatu” dan ini dia harus pertanggung jawabkan,” tegas La Subu didampingi Anggota DPRD lainnya dari PDIP, Amsri kepada sejumlah awak media di kantornya, Kamis (7/7/2022).

Jika kata “Sesuatu” itu, tidak bisa dijelaskan oleh Kadispora maka secara kelembagaan, pihaknya akan menempuh jalur hukum.

“Dan ini dia tidak bisa jelaskan, ya Kami mungkin lembaga ini akan melakukan jalur hukum,” tegasnya.

“Jadi memang ini kami harap kepada pak Kadispora untuk bisa menjelaskan,” tambahnya.

Sebelumnya, disalah satu media online, Kadispora Buton, La Ode Abdul Zainudin Napa menyinggung DPRD Kabupaten Buton dengan kata “Sesuatu”.

“Ada apa dengan DPRD Buton menunda-nunda LKPJ, jika memimpin daerah ini janganlah mengharapkan sesuatu tetapi berikan sesuatu yang terbaik untuk daerah ini,” kata Zainuddin Napa.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *