Wakil Bupati Buton Iis Elianti Hadiri Pembukaan Jambore PKK di Baubau

0
15

TERAWANGNEWS.com, Buton – Wakil Bupati Buton, Iis Elianti menghadiri acara pembukaan Jambore Kader PKK ke-10 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022 yang dipusatkan di Alun-alun Kotamara, Baubau, Minggu (24/7/2022).

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Tenggara Kita Wujudkan PKK yang Profesional Menuju Keluarga Sejahtera”.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 24-26 Juli 2022.

Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, S.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim penggerak PKK se-Sukawesi Tenggara.

“Atas nama pembina Tim Penggerak PKK Sulawesi Tenggara, saya ucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang telah mempersiapkan acara ini dengan hikmat dan penuh kemeriahan,” ucap Gubernur Sultra.

“Saya mencermati penyelenggaraan jambore PKK menunjukan tingkatan setiap tahun dan banyak inovasi karena melibatkan seluruh Tim Penggerak hingga tingkat desa dan kelurahan,” sambung Gubernur.

Sesuai dengan tema orang nomor satu di Sultra itu berharap kepada kader seluruh PKK agar memanfaatkan momentum kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan untuk menjadi kader yang profesional.

Ditempat yang sama Ketua TP PKK Sultra, Hj. Nur Endang Abbas mengucapkan terimakasih kepada semua tim penggeerak PKK Baubau dan terkhusus terimakasih kepada Walikota Baubau dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Jambore dengan luar biasa.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta jambore kalah menang adalah hal biasa dalam lomba. Selamat bertanding semoga memberikan hasil yang baik,” tutupnya (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here