Pj Bupati Buton Gaungkan Semboyan Buton Selalu Dihati saat Kunker di Kecamatan Siotapina

TERAWANGNEWS.com, Buton – Penjabat (Pj) Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si gaungkan semboyan Buton selalu dihati saat melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis bantuan ketahanan pangan dana desa tahun 2022 di Kecamatan Siotapina, Minggu (3/9/2022).

Semboyan Buton selalu dihati tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada semua komponen yang ada di Buton, agar memiliki kesamaan pikiran dalam membangun Buton kearah yang lebih baik lagi.

Ia pun mengajak semua yang hadir untuk mengepalkan tangan sebelah kanan, kemudian diarahkan ke dada sebelah kiri, lalu menggaungkan Buton selalu dihati.

“Semboyan Buton selalu dihati, tangan kita ini, jari-jari kita ini, kita kepalkan seperti ini, simpan dihatimu baru gelorakan Buton selalu dihati, bisa,”? tanya Pj Bupati yang disahuti hadirin seraya berdiri.

“Ini semboyan saya berikan untuk memberikan semangat agar semua komponen yang ada di Buton ini punya kesamaan keinginan, penyatuan hati, penyatuan pikiran dalam genggaman kita dekatkan hati baru kita teriakan Buton selalu dihati, bisa,”? tanya nya lagi.

Selanjutnya, Kepala BKAD Sultra ini menggelorakan Buton selalu dihati yang diikuti oleh seluruh hadirin.

“Kami menyatu, segala unsur yang ada di tanah Buton, kami satukan dalam genggaman, maka dekatkan dihati anda, terikan Buton selalu dihati, Buton selalu dihati,” teriak Pj Bupati.

“Buton selalu dihati, Buton selalu dihati,” teriak seluruh hadirin.

“Anda sudah berjanji didepan saya terimakasih,” ucap Pj Bupati.

Amatan media ini, dalam kunker tersebut Pj Bupati Buton turut didampingi antara lain, Asisten I Setda Buton, Alimani, Ketua Fraksi NasDem DPRD Buton, Sabaruddin Paena, serta para Kepala OPD Lingkup Pemkab Buton.

Hadir dalam kunker tersebut juga antara lain seperti, Camat Siotapina, Ridwan, Kapolsek Sampuabalo, IPTU Herman Mota, para kepala desa, kepala sekolah mulai dari tingkat SD-SMP, ibu-ibu PKK dan Majelis Ta’lim, serta tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan budaya se-Kecamatan Siotapina (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *