Tinjau Pembangunan Mess Buton di Kendari, Pj Bupati Buton: Ini Bisa Menambah PAD

TERAWANGNEWS.com, Kendari – Penjabat (Pj) Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si menyempatkan diri untuk meninjau langsung pembangunan Mess Buton atau Kantor Penghubung milik Pemkab Buton. Kantor Penghubung yang terletak di J. Dr. Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari tersebut baru saja direhab total oleh Pemkab Buton.

Peninjuauan Kantor Penghubung itu dilakukan usai dirinya menghadiri ekspos empat tahun masa kepimpinan Gubernur H. Ali Mazi, S.H dan Wakil Gubernur Dr. Lukman Abunawas, S,H., M.Si, MA, Senin (5/9/2022).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Buton didampingi Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Buton, Drs. La Ode Aeta, Plt, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Murad, S.P, Kabag Pembangunan Setda, L.M. Safdi Salihi, S.H, M.H, Sekdin Kominfo dan Persandian, Alimuddin Matu, S.Pd., M.Si, dan Kabag Umum, Muhammad Basri, SSTP.,M.Si.

Menurut Basiran, Kantor Penghubung tersebut sangat strategis karena terletak tepat di depan Rumah Sakit Jantung Sultra yang bertaraf internasional sehingga memudahkan mobilitas dan koordinasi dengan berbagai institusi pemerintah di provinsi.

“Selain itu juga dipastikan keluarga pasien yang berobat atau dirujuk di Rumah Sakit Jantung nantinya akan menginap di Mess Buton tersebut. Ini akan menambah PAD Kabupaten Buton ke depan,” katanya (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *