Bak ‘Ketiban Bulan’, Warga Matanauwe Buton Ini Dapat Mobil dari Bank BRI

TERAWANGNEWS.com, Buton – Raut sumringah penuh senyum terlihat jelas dari wajah Rasdin saat akan menerima hadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga yang diserahkan oleh Kepala Cabang BRI Baubau, Fuaad Fauzi.

Dia tak menyangka akan membawa pulang mobil hanya dengan menabung di BRI Unit Pasarwajo (Salah satu unit BRI Cabang Baubau).
Warga Desa Matanauwe, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara itu ditetapkan sebagai pemenang grand prize panen hadiah Simpedes yang pengundiannya sudah dilakukan pada tanggal 24 Sebtember 2022, dipimpin Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse bersama Muspida di Kota Baubau.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada nasabah Simpedes yang setia dan loyal kepada BRI,” ungkap Kepala Cabang BRI Baubau, Fuaad Fauzi, Selasa (18/10/2022).

Panen hadiah simpedes merupakan program rutin yang dilakukan BRI Cabang Baubau. Undian periode pertama tahun 2022 disiapkan sedikitnya 50 item hadiah dan satu grand prize berupa Mobil Suzuki Ertiga.

Semua nasabah BRI Cabang Baubau termasuk delapan unitnya antara lain, BRI Wolio, BRI Pasar Sentral, BRI Murhum, BRI Pasarwajo, BRI Mawasangka, BRI Ereke, BRI Wangi-wangi dan BRI Pasarwajo yang memiliki tabungan simpedes minimal Rp 100 ribu berhak mendapat kupon undian.

Kupon hadiah berlaku kelipatan untuk setiap tabungan dengan saldo minimal Rp 100 Ribu.

“Harapan kita nasabah terus meningkatkan saldo tabungannya sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah grand prize semester kedua yang akan diundi awal tahun 2023,” paparnya.

Rasdin pemenang grand prize penen hadiah Simpedes semester pertama tahun 2022 bercerita sudah empat tahun menjadi nasabah BRI.

Awalnya Didin, sapaan akrab Rasdin tak percaya saat dihubungi pihak bank yang menginformasikan mengenai hadiah Grand Prize yang dimenangkannya. Apalagi saat itu, saldo tabungannya tidak begitu besar.

“Makanya saya tidak yakin bakal dapat hadiah mobil. Saya sampai berdebat dengan pihak bank dan ternyata setelah saya terima hadiahnya ini saya baru benar-benar percaya,” ujarnya.

Tak ada firasat sebelumnya jika dirinya bakal membawa pulang mobil dari hasil menabung di BRI. Hanya saja, memiliki kendaraan roda empat adalah impiannya bersama sang istri.

“Saya ke Sulawesi Tengah untuk bekerja salah satunya karena keinginan untuk beli mobil. Alhamdulillah ternyata kita dapat mobilnya dari BRI,” jelasnya.

Sekadar diketahui, selain hadiah Grand Prize satu unit mobil Suzuki Ertiga, panen hadiah simpedes BRI Cabang Baubau yang juga sudah dimenangkan nasabah pada periode semester pertama antara lain, 4 unit sepeda motor New Vario, 5 unit sepeda motor Freego Yamaha, 5 unit sepeda moyot Genio CBS Plus Honda, TV Led Smart, kulkas, mesin cuci, dispenser dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Penulis: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *