Pj Bupati Buton Tegaskan pada ASN untuk Tunjukan Kinerja yang Inovatif dan Kretaif

0
55

TERAWANGNEWS.com, Buton – Pj Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si menegaskan pada ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara  untuk terus bekerja ikhlas sesuai aturan yang berlaku. Aparatur Sipil Negara haruslah bekerja dengan menunjukan kinerja yang inovatif dan kreatif.

Hal itu disampaikan Kepala BPKAD Provinsi Sultra itu ketika memimpin Apel Gabungan ASN dan Non ASN di Alun-Alun Takawa, Kompleks Perkantoran Pemkab Buton, Pasarwajo, Selasa (24/1/2023).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Buton didampingi Sekda Buton, Asnawi Jamaluddin, S.Pd, M.Si melakukan absensi termasuk tata cara berpakaian dan atribut secara langsung pada setiap barisan OPD.

“Alhamdulillah kehadiran ASN pada hari ini hamper 90 persen. Kecuali sakit dan dinas luar. Saya memberi apresiasi kepada seluruh ASN Lingkup Pemkab Buton atas upaya dedikasi peningkatan disiplin seluruh lapisan mulai dari Sekda, Kepala OPD dan Staf,” kata Pj Bupati Buton.

Mantan Kepala Badan Kesbang Provinsi Kalimantan Utara ini juga menegaskan pada semua ASN untuk selalu bertugas dengan baik, menerapkan disiplin terhadap waktu kerja sebagai bentuk amanah sebagai abdi negara (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here