Hukrim  

Viral, Sejoli SMP di Baubau Sultra Bercumbu di Ruangan Kelas

TERAWANGNEWS.com, Baubau – Viral di media sosial sejoli SMP di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) bercumbu di ruangan kelas. Aksi keduanya kemudian direkam oleh rekan sekelasnya.

Dalam video beredar, tampak siswi SMP sedang duduk di pangkuan siswa yang diduga sebagai pasangannya. Selanjutnya siswi SMP itu dipeluk dari belakang.

Selanjutnya, sejoli itu diduga berciuman di dalam kelas. Padahal, ada banyak siswa siswi lainnya di dalam kelas tersebut.

Polisi Turun Tangan

Lokasi sekolah tempat sejoli SMP bercumbu itu disebut-sebut terjadi di wilayah Kecamatan Murhum, Baubau. Polisi setempat kini turun tangan menyelidikinya.

“Kita sementara turun tangan, kan SMP banyak di Murhum atau di mana. Nanti kerjasama lagi dengan Polres,” kata Kapolsek Murhum Ipda Muhamad Arifudin, Selasa (14/2/2023).

Ipda Arifudin mengatakan, pihaknya sedang mendalami lokasi dalam video. Dia mengatakan pihaknya baru menerima kabar viral tersebut.

“(Tahap pertama) kami mencari tahu dulu, karena kalau dari lokasinya itu semua SMP kan begitu, kami mohon waktu. Baru kami terima infonya,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya juga akan mencoba opsi berkoordinasi dengan pihak Disdik Baubau untuk mengungkap lokasi dalam video tersebut.

“Nanti saya coba telusuri dulu ke mereka bagaimana (Disdik),” katanya.

Editor: La Ode Ali

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *