Ali Mochtar Ngabalin Dikabarkan Bakal Maju di Pilgub Sultra, Cek Faktanya Disini

TERAWANGNEWS.com, Buton – Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin dikabarkan bakal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2024 mendatang.

Namun, faktanya kabar tersebut dibantah Ali Mochtar Ngabalin. Menurutnya, informasi itu merupakan berita lama.

“Nggak itu berita lama, saya calon anggota DPR RI, saya taat pada keputusan Partai Golkar,” kata Ali Mochtar Ngabalin kepada Terawangnews.com melalui WhatsApp, Jum’at (7/4/2023) sore.

Sebagai kader partai lanjut Ali Mochtar Ngabalin, ia harus tunduk terhadap hasil musyawarah daerah (musda) DPD I Golkar Sultra. Dimana, hasil musda tersebut, Ridwan Bae yang akan maju pada Pilgub Sultra mendatang.

“Saya sudah konfirmasi langsung dengan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, terima kasih atas konfirmasinya mohon doa dan dukungannya pada Partai Golkar dan khususnya bagi caleg-caleg Partai Golkar, saya ingin menjadi juru bicara juga vokalis rakyat Sulawesi Tenggara di Senayan pada 2024-2029 nanti,” terang Ali Mochtar Ngabalin.

Ditanya apa yang melatar belakangi dirinya maju di DPR RI? Ali Mochtar Ngabalin belum memberikan jawaban karena masih ada acara.

“Nanti setalah acara saya telp kita,” pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikan, awak media ini belum mendapatkan konfirmasi dari DPD I Golkar Sultra.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *