Sekda Buton Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Nama-namanya

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton, Asnawi Jamalauddin, S.Pd,. M.Si mewakili Pj Bupati Buton melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Buton di Aula Kantor Bupati Buton, Takawa, Pasarwajo, Kamis (22/02/2024).

Turut hadir dalam pelantikan itu antara lain para Asisten, Staf Ahli serta para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton.

Dalam sambutannya, Asnawi mengatakan, pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan dan merupakan hasil lelang sebelumnya dan telah mendapat persetujuan KASN untuk dilantik.

“Selamat kepada pejabat tinggi yang baru saja dilantik semoga dapat memberikan spirit baru dan semangat baru untuk membangun Buton menjadi lebih baik lagi,” kata Asnawi.

Jenderal ASN itu juga menegaskan agar para Kepala OPD termasuk yang baru saja dilantik untuk terus bekerja dan mengutamakan berbasis data.

“Data termasuk permintaan data baik secara lisan maupun tertulis harus diperhatikan dengan baik,” katanya.

Sekda menitip pesan pada kedua pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

“Jalankan tugas dengan sepenuh hati semangat dan etos kerja yang baik agar bisa memberikan kontribusi dan pelayanan baik bagi organisasi maupin bagi masyarakat,” pesannya.

Berikut nama-nama pejabat eselon II yang baru saja dilantik:

1. H. Abdul Rais, SP, jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Kabupaten Buton, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kabupaten Buton.

2. Drs. La Naji, jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buton, jabatan baru Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *