Belum Lepas dari ASN: Ketua DPD II Golkar Baubau Benarkan Pj Bupati Buton La Ode Mustari Hadir Dalam Giat Kader Golkar di DPP

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Zahari membenarkan Pj Bupati Buton, La Ode Mustari hadir dalam acara silaturahmi kader Partai Golkar di Kantor DPP Golkar pada 6 April 2024 lalu.

“Iya,” kata H. Zahari melalui telepon, Jum’at (19/4/2024).

Saat ditanya mengenai kapasitas La Ode Mustari yang turut hadir dalam kegiatan tersebut? Zahari tidak tahu pasti. Namun, yang jelas undangan tersebut ditujukan kepada kader Partai Golkar mengikuti acara silaturahmi dengan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Undangan itu ditujukan ke DPD I Provinsi, bukan langsung ke kami. Dan kalo soal itu dari provinsi yang paham kami hanya disampaikan karena ada silaturahmi Pak Ketum dengan kader Golkar yang ikut Pilkada, acara intern Partai Golkar,” jelasnya.

Ia pun merasa heran dengan hadirnya La Ode Mustari dalam acara tersebut. Sebab, yang diundang itu adalah kader Golkar.

“Saya juga heran sebenarnya diundang sebagai kader tapi dalam undangan itu (khusus Kota Baubau-red) ada tiga orang,” imbuhnya.

Terkait itu, Sekretaris Partai Golkar Sultra, Muhammad Basri belum bisa dikonfirmasi. Dihubungi melalui teleponnya tidak diangkat, begitu juga saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp juga belum dibalas.

Sama halnya dengan Ketua Golkar Sultra, Hery Asiku, juga belum bisa dimintai tanggapan. Dihubungi melalui telepon juga tak diangkat, begitu juga ketika di chat melalui WhatsAppnya belum dibalas.

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra, Andap Budi Revianto juga belum memberikan tanggapan mengenai status ASN La Ode Mustari yang hadir dalam giat di DPP dengan mengenakan baju warna kuning berlambang Partai Golkar. Berulang kali di chat melalui WhatsAppnya tapi belum dibalas.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *