Hukrim  

Driver Ojol di Baubau Kena Begal OTK, Uang Penghasilan Seharian Raib

TERAWANGNEWS.com, BAUBAU – Seorang Driver Ojek Online (Ojol), Juneadi dibegal oleh orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi, saat korban baru saja keluar dari perumahan BTN Sri Amalia, Palagimata, Selasa (7/5/2024) malam, sekira pukul 19.00 WITA.

Salah Satu Warga Paligimata, Ari mengatakan, melihat driver ojol maxim yang barusan keluar dari perumahan BTN Sri Amalia tiba-tiba OTK melakukan aksi Begal dalam kondisi jalan yang gelap.

“Saya berharap masyarakat harus berhati-hati adanya kejadian Begal dan jangan membawa barang yang mudah di incar oleh penjahat serta jangan jalan sendiri di kondisi jalan gelap supaya tidak terjadi terulang lagi,” ucap Ari.

Pelaku melancarkan aksinya saat korban melintas di jalan yang kondisinya gelap. Korban menduga pelaku telah mengikunya sejak dari dalam perumajan BTN Sri Amaliah.

Pelaku telah berhasil membawa kabur uang hasil pendapatan driver ojol maxim selama seharian. Kemudian korban bersama rekan sesama ojol sedang mencari pelaku di sekitar simpang lima.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah turun ke lapangan untuk menyelidiki kejadian tersebut yang telah dilaporkan oleh salah satu wartawan melalui via whatsapp. Pihak Kepolisian sedang dalam buruan tersangka begal tersebut.

Sumber: Sibersultra.com

Editor: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *