Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1413-02/Pasarwajo Minta Warga Sukseskan Program Vaksin Covid-19

0
71

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Komunikasi Sosial (Komsos) adalah kemampuan Prajurit TNI AD dalam menyampaikan pesan dan edukasi tentang segala hal dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa PELDA Rahman Usman salah seorang Personel Koramil 1413-02/Pasarwajo di wilayah desa binaannya di Desa Kondowa dan Dongkala , Kecamatan Pasarwajo, Rabu (27/1/2021).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, ia menyampaikan pesan dan edukasi kepada warganya, bahwa di tengah pandemi Covid-19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saat ini Vaksin Covid-19 telah tiba di wilayah kita, kami harapkan kepada masyarakat agar pelaksanaan Vaksinasi dapat kita sukseskan, dan Vaksin ini adalah program pemerintah yang harus kita dukung bersama,” katanya kepada media ini, Kamis (28/1/2021).

Kegiatan tersebut tambah dia, merupakan tindak lanjut dari perintah Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka SE,.MM yang mengharapkan seluruh jajaran dibawahnya agar mendukung program pemerintah, tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Buton.

“Harapan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka SE,.MM agar masyarakat Buton dapat mensukseskan program Vaksinasi dan masyarakat Buton bisa terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here