Sambangi Warga, Babinsa Koramil 1413-13/Lasalimu Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksin Covid-19 dan Selalu Jaga Kerukunan

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Babinsa Koramil 1413-13/Lasalimu, Serda Aas seakan tak pernah lelah dalam menjalankan tugas sebagai Anggota TNI.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Minggu (31/1/2021), ia menyambangi warga di desa binaannya di Mega Bahari, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Hal itu dilakukan Serda Aas, untuk menjalin silaturahim guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

Melalui komunikasi sosial (Komsos) itu,Serda Aas mengimbau kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

 

“Kami mengharapkan penerapan protokol kesehatan betul-betul dilaksanakan dan dipatuhi demi mencegah penularan Covid-19 serta pentingnya mensukseskan program Vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah,” kata Serda Aas kepada media ini, Minggu (31/1/2021).

Pada kesempatan itu juga, ia mengajak warga binaanya agar selalu memelihara kerukunan diantara sesama, serta saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktifitas, serta tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat,” ajaknya.

Kegiatan Komsos tersebut tambah Serda Aas, sesuai dengan arahan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE,.MM yaitu dalam rangka mengoptimalkan tugas Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat.

“Ini dilakukan untuk mengoptimalkan tugas Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat sesuai dengan arahan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka yaitu tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan program Vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

(al) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *