CV. Mianto Jaya Abadi Siapkan 2 Unit Bus Pariwisata, Rute Buton-Kendari dan Baubau-Kendari, Berikut Jadwalnya

0
1727

TERAWANGNEWS.COM, BUTON – CV. Mianto Jaya Abadi bakal mengoperasikan 2 unit Bus Pariwisata angkutan orang dan barang.

Bus Pariwisata tersebut akan melayani rute Pasarwajo-Kendari dan Baubau-Kendari.

Adapun tarif penumpang Bus dari Baubau ke Kendari yaitu Rp160.000, sedangkan dari Pasarwajo ke Kendari Rp175.000.

“Adapun tarif perorang Kendari-Baubau Rp160.000, dan Kendari-Pasarwajo Rp175.000,” kata Direktur CV. Mianto Jaya Abadi, Muhammad Tasbih melalui WhatsApp, Minggu (21/3/2021).

Di dalam bus lanjut dia, dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, diantaranya AC ducting per kepala, televisi, kursi arm res and reclining dengan kapasitas 32 penumpang.

“Pada bus itu disediakan berbagai macam fasilitas diantaranya, AC Ducting per kepala, televisi, Kursi arm rest and reclining, dengan kapasitas 32 penumpang,” bebernya.

Ia berharap, dengan hadirnya Bus Pariwisata ini, dapat memudahkan pelayanan masyarakat Sultra, khususnya di wilayah Kepulauan Buton (Kepton).

“Harapan kami layanan ini dapat memudahkan akses masyarakat Kepton ke Kota Kendari untuk berbagai urusan dan keperluan,” harapnya.

Adapun jadwal dan rutenya sebagai berikut:

1. Berangkat dari Pasarwajo pada Kamis, 25 Maret 2021 pukul 05.30 WITA, sedangkan dari Baubau ke Kendari pukul 07.00 WITA, dimulai dari halte berakhir di depan Kantor Pajak lama (Bure).

Rutenya, Pasarwajo-Kaongkeongkea-Karya Baru-Baubau-Kapontori-Labuan-Amolengodan Kendari, akan dilayani 3 kali seminggu setiap Senin, Kamis, dan Sabtu. Sedangkan dari Kendari ke Baubau akan dilayani setiap Selasa, Jum’at, dan Minggu.

Sementara itu, rute Kendari-Baubau-Pasarwajo akan beroperasi pada Jumat, 26 Maret 2021, berangkat dari Kendari pukul 07.00 WITA, mulai dari halte berakhir di Pertigaan Kampus Baru-Pasarbaru-Anduonohu.

2. Pasarwajo-Waole-Matanauwe-Kumbewaha-Ambuau-Lasalimu Pantai-Lasembangi-Kamaru-Lawele-Labuan-Amolengo-Kendari, akan dilayani 3 kali seminggu pada Minggu, Selasa, dan Jum’at, berangkat pukul 05.30 WITA.

Sedangkan, dari Kendari ke Pasarwajo lewat Kamaru akan dilayani setiap Senin, Rabu, dan Sabtu, berangkat pukul 07.00 WITA.

Info lebih lanjut, silahkan hubungi di nomor WhatsApp (WA): 0823 2002 3703

(ras/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here