Beta Berlian Mitsubishi Siap Bersaing di Pasaran, Tipe Xpander Masih Jadi Unggulan ‘Mobil Sejuta Umat’

0
367

TERAWANGNEWS.COM, BAUBAU – Seperti tak mau kalah dengan dealer-dealer mobil lainnya, Beta Berlian Mitsubishi juga begitu optimis mampu bersaing di pasaran.

Hal itu diungkapkan Direktur PT. Makassar Mandiri Putra Utama Beta Berlian Motor (Authorized Mitsubishi), Permana Razi saat berkunjung di Kantor Outlet PT. Beta Berlian Kendari di Kota Baubau, tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Selasa (23/3/2021) sore.

Menurut Permana, produk yang masih menjadi unggulan Beta Berlian Mitsubishi adalah Tipe Mobil Xpander.

Selain harganya terjangkau, Tipe Xpander juga memiliki kompenen yang sangat lengkap.

“Produk unggulan kami itu saat ini masih Xpander. Pertama, karena secara komponennya sudah sangat lengkap dan harganya masih terjangkau,” katanya usai memberikan briefing kepada para Sales Beta Berlian yang ada di Kota Baubau.

Sambil tersenyum, Permana mengistilahkan Xpander sebagai ‘Mobil Sejuta Umat’, apalagi saat ini dengan adanya relaksasi Pajak Pembelian atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah. Maka, Xpander adalah pilihan tepat untuk masyarakat.

“Apalagi saat ini dengan adanya relaksasi PPNBM oleh pemerintah, jadi saat yang tepat untuk beli Xpander, komponennya paling lengkap di kelasnya, Mobil Sejuta Umat,” bebernya.

Dengan berdirinya Kantor Oulet Beta Berlian Mitsubishi di Kota Baubau, kata dia, bisa menjadi penunjang pendapatan asli daerah (PAD). Sebab, kehadiran Beta Berlian tentu akan menjadi salah satu pilihan masyarakat setempat untuk bergabung di Beta Berlian yang akan berimplementasi pada meningkatkanya pendapatan masyarakat itu sendiri.

“Disini juga untuk menunjang pendapatan asli daerah, kita berikan kesempatan kepada putra-putri terbaik di Kota Baubau untuk bisa bergabung di Beta Berlian, dan ketika bergabung dan bisa meningkatkan penjualan, otomatis pajak juga kembali ke pemerintah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Beta Berlian sudah hampir memiliki cabang di seluruh provinsi yang ada di Sulawesi, yaitu Makassar, Sulawesi Selatan, Manado, Sulawesi Utara, dan Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Nah karena tiga cabang ini perkembangannya sudah cukup pesat, kita akan mulai ekspansi ke berbagai provinsi dan kabupaten-kabupaten, salah satu contoh seperti di Baubau, Kendari groutnya juga sudah cukup baik, nah kita coba ekspasi ke Baubau sambil kita operasi,” terangnya.

Beta Berlian masih kata Permana, berkantor pusat di Makassar sejak 2016 lalu hingga sekarang, dan di tahun 2017 grand opening. Sementara di Manado dan Kendari, grand opening pada tahun 2019 lalu.

“Beta Berlian mulain menginjakan di Sulawesi Selatan, Makassar itu sejak tahun 2016, 2017 grand openingnya, dan 2019 grand opening di Manado dan Kendari, dan dari sisi pemasaran sudah mulai tersebar,” tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, dalam kunjungannya di Kota Baubau tersebut, Permana Razi didampingi oleh Kepala Cabang Kendari PT. Makassar Mandiri Utama Beta Berlian Motor (Authorized Mitsubishi), Rudi Yarto dan Kepala Outlet (Supervisor) Beta Berlian Baubau, Boby.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here