Sempat Viral, Kakek Separuh Baya di Baubau Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

0
503
Pria separuh baya saat ditemukan tak bernyawa di Kota Baubau, Senin (12/4/2021) dini hari (Foto: ist).

TERAWANGNEWS.COM, BAUBAU – Pria separuh baya yang sempat viral di media sosial (Medsos), ditemukan tergeletak tak bernyawa di Tribun Lembah Hijau, Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (12/4/2021) dini hari.

Sebelumnya, pria itu diketahui bernama Makmur, sempat Viral di jejaring Medsos, karena  penjambretan di depan Kantor Bank BPD Kota Baubau.

“Ditemukan mayat di tribun lemba hijau atas nama makmur yg pernah firal krn di jambret di depan BANK BPD,” kata Kamaludin Boneatiro dilansir dari akun Facebook miliknya Kamaludin Boneatiro, Senin, (12/4/2021).

Salah seorang warga Baubau yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, dari cerita kakak korban, seminggu setelah pulang dari Kendari, ia dikena sakit.

“Menurut dia punya kaka tadi katanya dia sakit, dia dari Kendari minggu lalu,” katanya melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, warga di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Tribun Hijau sudah seringkali melihat korban tidur beralaskan Tikar ditempat itu.

“Dikira masih tidur, kan dari kemarin dulu malam sudah sering dilihat dia tidur disitu, di Tribun itu, kan ada Tikarnya disitu,” bebernya.

Hingga berita ini dinaikan, awak media belum mendapatkan konfirmasi dari Polres Baubau. Berulang kali dihubungi melalui teleponnya, tidak diangkat oleh Kasatreskrim. Begitupula saat di hubungi lewat WhatsAppnya, juga tidak dibalas.

(ras/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here