Besok, Polres Buton Bakal Gelar Vaksinasi Massal, Kapolres: Aman dan Halal

0
84

TERAWANGNEWS.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Buton, AKBP Gunarko mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk melakukan vaksinasi massal di Polres Buton pada Sabtu (26/6/2021) besok.

Hal itu dikatakan usai melaksanakan Salat Jum’at di Masjid Jabal Nur Kelurahan Saragi, Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Sultra.

“Besok hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 Polres Buton akan menggelar vaksinasi massal, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Buton agar berpatisipasi dalam vaksinasi,” ajaknya Jum’at, (25/6/2021).

Dijelaskan, pemberian vaksin merupakan langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Besok vaksin akan dilakukan serentak se- Indonesia, ajak keluarga, kerabat, teman dan saudara untuk melaksanakan vaksinasi di Polres Buton,” ujarnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polres Buton ini juga mengungkapkan bahwa, vaksin aman dan halal.

“Vaksinasi ini aman dan halal jangan diragukan lagi, jangan percaya berita hoax tentang vaksin,” tegasnya.

Untuk meyakinkan masyarakat, Gunarko mencontohkan pada dirinya sendiri, dimana ia merupakan orang pertama di Kabupaten Buton yang melakukan vaksin.

“Saya orang pertama di Buton yang divaksin dan alhamdulilah hingga saat ini saya masih sehat-sehat saja,” ungkapnya.

Pihaknya tambah Gunarko, juga menyediakan kaos cantik gratis dan sarapan untuk peserta vaksin yang akan digelar pada Sabtu besok.

“Kami juga telah meyediakan kaos cantik gratis untuk peserta vaksin, selain itu sarapan juga telah kami siapkan untuk peserta vaksin,” pungkasnya.

(ras/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here