Kembali Lakukan Vaksinasi Massal, Polres Buton Siapkan Berbagai Hadiah, Diantaranya Televisi dan Kulkas

0
103

TERAWANGNEWS.com, Buton – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan (Busel), Polres Buton kembali akan melakukan vaksinasi secara massal.

Dikutip dari tribrata-news.buton.sultra.polri.go.id, kegiatan yang bertajuk ‘Vaksinasi Presisi’ akan dilakukan di dua kabupaten yakni di Baruga Pasarwajo, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton dan di Lapangan Kantor Bupati Buton Selatan, Rabu (15/12/2021) besok, dimulai sejak pukul 08.00 WITA sampai selesai.

Kapolres Buton, AKBP Gunarko mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Kegiatan ini juga sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Polres Buton.

Serbuan ‘Vaksinasi Presisi’ akan menyasar warga usia 18 tahun keatas dan kali ini Polres Buton menyiapkan Door Prizes yang akan diundi langsung di lokasi vaksin.

“Besok, Rabu 15 Desember 2021, pukul 08.00 WITA sampai selesai. Ada banyak hadiah yang kami siapkan, mulai dari kulkas, televisi, mesin cuci, kipas angin dan masih banyak hadiah menarik lainnya, hal ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat dalam mengikuti vaksinasi” kata Kapolres, Selasa (14/12/2021).

Pihaknya lanjut Kapoles, sudah menyiapkan sarana dan prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari nomor antrian berhadiah, tenda, dan lainnya.

“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari nomor antrian berhadiah, tenda dan lain lain” ujarnya.

Vaksinasi kali ini tambah Kapolres, akan melayani dosis kedua dan pertama jenis Sinovac. Syaratnya, calon peserta cukup membawa KTP atau Kartu Keluarga.

“Vaksinasi Presisi akan melayani dosis ke dua dan dosis pertama, bagi calon peserta vaksin diwajibkan sarapan, membawa KTP atau Kartu Keluarga sebagai persyaratannya. Ayo ikut vaksin dan dapatkan hadiahnya..!!!” ajaknya.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here