Kapolri Pantau Vaksinasi Massal di Buton

0
115

TERAWANGNEWS.com, Buton – Polres Buton kembali melaksanakan vaksinasi massal di Baruga Pasarwajo, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/2).

Vaksinasi massal tersebut dipantau langsung Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual yang diselenggerakan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam tinjauannya, Kapolri mengatakan, kegiatan vaksinasi massal bertujuan untuk terus mengejar target vaksinasi Presiden Joko Widodo (Jokowi), khususunya di wilayah yang masih di bawah 70 persen.

Kapolres Buton, AKBP Gunarko mengatakan, kegiatan vaksinasi ini guna mendekatkan dan memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh vaksin, juga untuk memasifkan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari dan secara door to door.

“Polres Buton dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buton khususnya Dinas Kesehatan menjadi¬†ujung tombak dalam pelaksanaan program vaksinasi dengan harapan vaksinasi di Kabupaten Buton bisa mencapai target angka 100 persen,” kata Kapolres, Sabtu (26/2/2022).

Sebagai tambahan informasi, gerai vaksinasi massal Polres Buton selalu membagikan sembako kepada peserta yang sudah menjalani vaksinasi. Besok, Minggu (27/2) vaksinasi massal juga akan dilaksanakan di Desa Kancinaa, Kecamatan Pasarwajo.

Editor: La Ode Ali

Sumber: tribrata-news.buton.sultra.polri.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here