Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Wolowa Cup, Ketua Panitia: Ini Berkat Dukungan Semua Pihak, Khususnya Ketua Fraksi Nasdem Sabaruddin Paena

TERAWANGNEWS.com, Buton – Suksesnya penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Wolowa Cup III tahun 2022 yang berlangsung kurang lebih satu bulan dan resmi ditutup pada Minggu (6/3/2022) kemarin tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khususnya Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena selaku sponsor utama.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara, La Ode Syawaluddin, Minggu malam.

“Alhamdulillah kegiatan Turnamen Bola Voli Wolowa Cup tadi tanggal 6 resmi ditutup oleh Bapak Kapolres Buton, AKBP Gunarko, sebuah kegiatan yang spektakuler dan sukses dengan gemilang. Ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Desa Wolowa khususnya Ketua Fraksi Nasdem, Sabaruddin Paena selaku sponsor utama,” katanya.

Untuk itu, mantan Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Buton ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkhusus masyarakat Kecamatan Wolowa, pihak keamanan, dan para official atas suskesnya turnamen tersebut.

“Atas nama panitia kegiatan, saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu mensuskseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Ketua Fraksi Nasdem, Sabaruddin Paena selaku sponsor utama dan Kepala Desa Wolowa, Jamuddin sebagai penanggung jawab kegiatan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Saudaraku Sabaruddin Paena atas dukungan pada kegiatan ini dan terimakasih juga kepada Kepala Desa Wolowa selaku penanggung jawab kegiatan sehingga alhamdulillah kegiatan turnamen bisa terselenggara dari awal hingga akhir,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *