Tokoh  

La Bakry Dimata Jurnalis, Sosok Pemimpin yang Murah Senyum dan Komunikatif

TERAWANGNEWS.com, Buton – Hari ini, Rabu (24/8/2022) merupakan hari terkahir La Bakry menjabat sebagai Bupati Buton bersama Wakilnya, Iis Elianti.

Tentu, selama menjabat, sudah banyak yang dilakukan La Bakry dan Iis Elianti untuk masyarakat dan daerah, mulai dari sisi pertanian, perikanan, pembangunan infrastruktur dan masih banyak lagi, hingga pemberdayaan masyarakat yang berkesinambungan.

Terlepas dari apa yang sudah dilakukan La Bakry. Dimata Jurnalis khususnya Pemred media ini, La Ode Ali, La Bakry merupakan sosok pemimpin yang murah senyum dan komunikatif.

Bagaimana tidak, setiap kali bertemu atau melakukan wawancara, senyum La Bakry selalu terpancar diwajahnya. Mungkin, karena ia sadar Jurnalis adalah mitra yang merupakan pilar ke 4 demokrasi.

Tak hanya itu, La Bakry juga selalu membuka diri, baik itu wawancara secara langsung ataupun melalui telepon/chat WhatsApp. Karena, hampir disetiap kesempatan, baik itu malam ataupun siang, La Bakry tak pernah mengabaikan telepon maupun chat yang dikirim awak media melalui HP nya.

Dan sebagai manusia biasa, mungkin apa yang dilakukan La Bakry selama menjabat sebagai Bupati Buton, belum maksimal atau sempurna, karena kesempurnaan itu memang milik Allah SWT.

Namun, apapun itu, kinerja La Bakry selama menjabat sebagai Bupati Buton patut diacungi jempol. Karena tidak sedikit perubahan yang dilakukannya.

Untuk itu, Pemred media ini berharap, walau La Bakry nantinya tidak menjabat lagi sebagai Bupati. Namun, masukam dan sarannya sangat dibutuhkan demi kemajuan daerah dan masyarakat Buton yang sama-sama kita cintai ini.

Catatan singkat Pemred Terawangnews.com: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *