Tegas! Kapolres Buton Ingatkan Hal Ini Jelang Laga Semi Final Sepakbola Porprov Sultra

TERAWANGNEWS.com, Buton – Jika tidak ada aral melintang, semi final cabang olahraga (cabor) sepakbola Porprov ke – XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) akan digelar Kamis (1/12/2022) sore di Lapangan Sepakbola Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Di partai pertama, yang akan bertanding yaitu Tim Kendari vs Kolaka Utara, kemudian di partai kedua yaitu Tim Buton vs Konawe.

Terkait itu, Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen mengingatkan kepada semua pihak agar bisa menahan diri dan tidak melakukan tindakan melawan hukum.

“Jgn melakukan tindakan melawan hukum, ingat sdh banyak kamera yg memfoto dan memvidiokan. Bisa di pastikan akan menyesal,” kata Kapolres melalui chat WhatsApp kepada media ini, Rabu (30/11/2022) malam.

Porprov lanjut Kapolres, merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat Sultra. Untuk itu, selama pertandingan berlangsung, ia meminta para pihak mempercayakan semuanya kepada wasit.

“Serahkan pada wasit pelaksanaannya. Kalau ada komplin, sampaikan ke KONI atau ke salurannya dgn cara dan jalur yg ada. Tak perlu lah emosi, itu hanya akan mempermalukan diri sendiri,” sarannya.

“Buat Buton, jadilah tuan rumah yg baik yg akan di kenang org. Masy nonton saja, tenang kita ini baku saudara,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *